Beranda Ragam Gelar Rakor Bulanan, Nanang Hanya Puji 10 Orang Yang Nilai Asesmennya Bagus

Gelar Rakor Bulanan, Nanang Hanya Puji 10 Orang Yang Nilai Asesmennya Bagus

Onlinekoe.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan, di Aula Krakatau, Kantor Bupati setempat, Selasa (22/01/19).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, yang didampingi Sekdakab Lamsel, Ir. Fredy SM, MM serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Pemkab Lamsel, Supriyanto, S.Sos, MM.

Hadir dalam rakor tersebut Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan instansi vertikal di Kabupaten Lamsel.

Rakor perdana yang digelar di tahun 2019 itu, merupakan agenda rutin setiap awal bulan yang diselenggarakan Pemkab Lamsel dan jajarannya

Adapun, terdapat 7 poin materi yang ditekankan dalam rakor tersebut. Pertama, terkait laporan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamsel tahun 2018, lalu tahap transisi dan pemulihan pasca tsunami Lamsel, serta Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Kemudian, laporan tentang pemerintahan desa, optimalisasi program dan kegiatan tahun anggaran 2019, kesehatan masyarakat, dan pendapatan daerah.

Dalam rakor tersebut, Nanang Ermanto menyindir sejumlah pejabat dimana nilai asesmennya jeblok.

“Hanya 10 orang yang nilainya bagus, sisanya ini jeblok, dari 39 orang yang ikut asesmen,” ungkap Nanang. Tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here