Beranda Lampung Gelar Reses di desa pematang, Jenggis Khan Haikal : saya siap perjuangkan...

Gelar Reses di desa pematang, Jenggis Khan Haikal : saya siap perjuangkan desaku

Onlinekoe.com, KALIANDA – Anggota DPRD Lamsel Jenggis Khan Haikal gelar Reses di Desa Pematang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Senin (19/04/2021).

Acara tersebut berlangsung di aula balai desa Pematang, turut dihadir kepala desa Pematang Edy Hamzah serta perangkat Aapratur desa, ketua BPD serta anggota BPD dan ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda Karang Taruna, serta pengurus Ranting Demokrat.

Yang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, para tamu undangan antusias mendengarkan paparan anggota DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal.

Dalam sambutan kepala desa Pematang Edy Hamzah mengatakan bahwa proses yang terdahulu yaitu reses tahun 2019 sudah terlisasi pada tahun 2020.

“Yakni program Pamsimas dan bedah rumah, dan yang masih belum terlisasi, akan di usulkan pada tahun ini.”Kata Edy Hamzah yang diaminni oleh Jenggis Khan Haikal.

Edy menambahkan, dari usulan tersebut, usulan program peningkatan jalan hotmix dari dusun 1,2 dan 3 sepanjang 1000 meter, dan jalan lingkar Jaha sepanjang 2000 meter dengan program rabat beton jalan menuju obyek wisata Way Guyokhan (air terjuan Way Pekhos) yang berada terletak di pegunungan Rajabasa desa Pematang, serta jalan antar desa Pematang yang tembus ke Desa Kecapi Sepanjang 800 meter, serta pengadaan bibit ikan Lele, ikan Nila, ikan Gurame, serta pengadaan bibit kelapa Puan Kalianda (KPK).

“Menurut Jenggis Khan Haikal yang merupakan putra daerah desa Pematang ini mengatakan usulan ini merupakan usulan dari masyarakat desa Pematang, Jenggis bersiap memperjuangkan usulan dari masyarakat desa Pematang yang insyaallah bisa teralisasi di tahun ini atau tahun depan, Ujarnya.

Selain itu anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi Demokrat itu berharap agar usulan-usulan ini dapat teralisasi. Dan ini merupakan aspirasi dari masyarakat, jadi wajib bagi saya untuk memperjuangkannya.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here