Beranda Lampung Gelar Safari Ramadhan MMB Dan Muli Meghanai Gedung Gumanti,Untuk Mempererat Tali Persaudaraan

Gelar Safari Ramadhan MMB Dan Muli Meghanai Gedung Gumanti,Untuk Mempererat Tali Persaudaraan

Onlinekoe.com, LAMPUNG TIMUR – Muli Meghanai Beliuk Negara Nabung (MMB) kec.sukadana kab.Lamtim dan Muli Meghanai Gedung Gumanti Tegineneng,melakaukan acara Safari Ramadhan dengan buka bersama di Cafe dan Resto Dempo Metro,Sabtu (24/21).

Acara tersebut dihadiri dari perwakilan Muli Meghanai Beliuk Negara Nabung (MMB) dan perwakilan dari Muli Meghanai Gedung Gumanti Tegineneng.

Alhamdulillah acara yang sudah disusun dari satu Minggu yang lalu dapat terlaksana tanpa halangan satu apapun walaupun bulan suci ramadhan tahun ini dimasa Pandemi covid-19.

“Saya selaku perwakilan dari Muli Meghanai MMB dan Muli Meghanai Gedung Gumanti,mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh Muli Meghanai MMB dan Muli Meghanai Gedung Gumanti yang hadir ataupun yang tidak bisa hadir,acara safari Ramadhan ini adalah suatu bentuk menjaga agar tali persaudaraan kita tetap berjalan dengan harmonis,mudah mudahan tali persaudaraan ini akan tetap terjaga sampai kapanpun”, Ucap perwakilan Muli Meghanai.

“Lanjut dari salah satu Meghanai MMB menyampaikan,Dimana perlu kita ketahui masa masa sekarang adalah masa dimana kita bersama sama harus menjaga atau memutuskan mata rantai Covid -19,yang mana kita harus melakukan jaga jarak,rajin cuci tangan dan menggunakan masker,mudah mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT aamiin”, Imbuh Meghanai MMB.

Dan perwakilan salah satu Meghanai Gedung Gumanti,mengucapkan Alhamdulillah semoga dengan terlaksana acara safari Ramadhan ditahun ini,”bisa menjaga tali persaudaraan kita yang mana sudah terjalin dari masa nenek moyang kita dahulu,dan kita harus bisa menjaga keharmonisan tali persaudaraan kita”, Ucapnya.

Sebelum menikmati menu santap yang telah dihidangkan di cafe dan resto Dempo,”bersama sama melakukan do’a buka puasa yang dilakukan oleh perwakilan salah satu Muli Meghanai,selesai membacakan do’a berbuka puasa Muli Meghanai MMB dan Muli Meghanai Gedung Gumanti menyantap hidangan yang sudah terhidang dimeja”, Pungkasnya.(Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here