Gubernur Apresiasi Kontribusi Mantan Kaperwil BI Budiyono bagi Pembangunan Lampung

Onlinekoe —- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Budiyono yang selama ini telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi yang luar biasa sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Junanto Herdiawan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang baru.

Hal itu disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada acara turnamen golf dan ramah tamah Gubernur Lampung bersama Pimpinan Bank Indonesia dan Perbankan dalam rangka pisah sambut Kepala Perwakilan BI Lampung, yang dilaksanakan di Lapangan Golf, Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu (13/1/2024).

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Budiyono selama mengabdi sebagai Kepala Perwakilan BI Lampung dan selamat datang Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, Bapak Junanto Herdiawan,” ujar Arinal.

Seperti diketahui, Budiyono yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BI Lampung kini mengemban amanah jabatan yang baru sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia.

Sedangkan Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru Junanto Herdiawan, sebelumnya menjabat sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah.

Gubernur Arinal mengatakan berkat komunikasi dan kolaborasi yang dibangun selama ini berbagai pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik.
“Terimakasih Pak Budi atas kerjasamanya yang sangat baik. Semoga Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan sinergitas yang terjalin dengan baik ini,” ujar Gubernur Arinal.

Dalam kesempatan itu, Budiyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dukungan dan support yang telah diberikan selama ini.
“Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada Bank Indonesia, kepada kami sebagai pemimpin Bank Indonesia dalam melaksanakan tugas-tugas,” ujar Budiyono.

Secara khusus, Budiyono mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Arinal Djunaidi, karena banyak memberikan arahan sekaligus sangat intens berkomunikasi, sangat terbuka untuk komunikasi dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

Ia juga meminta doa agar melaksanakan tugas dan menjalankan amanah baru ini dengan baik.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lampung Junanto Herdiawan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan.
Ia juga berkomitmen untuk terus melanjutkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik dalam rangka mendukung perekonomian dan kemajuan daerah Lampung. (Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here