Beranda Ragam H. Hendry Rosyadi Dapat Tanda Penghargaan Adat dari Kerajaan Skala Brak

H. Hendry Rosyadi Dapat Tanda Penghargaan Adat dari Kerajaan Skala Brak

Onlinekoe.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi, SH. MH, mendapatkan tanda penghargaan adat dari Kerajaan Skala Brak Lampung.

Tanda penghargaan yang berbentuk pin tersebut diberikan dan dipasangkan langsung oleh Paduka Yang Mulia, Raja Kepaksian Pak Skala Brak, Sultan Skala Brak yang dipertuan ke 23, Pun Edwarsyah Pernong, saat menghadiri salah satu pernikahan adat dari Marga Legun, Kecamatan Kalianda, Lamsel pada, Sabtu, (08/12/18).

Sai Batin Marga Legun Way Handak, Pangeran Tihang Marga, Azhar Marjuki, membenarkan adanya penghargaan yang diberikan oleh Kerajaan Skala Brak tersebut kepada Ketua DPRD Lamsel.

“Iya Dinda benar, paduka yang mulia, sai batin peniyakan dalom beliau, (Edwarsyah Pernong_red) memberikan secara langsung Lambang kepaksian saat menghadiri pernikahan adik kita disini” ungkapnya, Senin, (10/12/18).

Hal senada diungkapkan Hendry Rosyadi saat dimintai keterangan mengatakan bahwa, dirinya tak menyangka mendapatkan tanda penghargaan dari Raja Kerajaan Skala Brak di Lampung tersebut.

“Kita sangat berterima kasih, sebenarnya tak menyangka kalau mendapatkan penghargaan dari raja Skala Brak, ini merupakan suatu kebanggaan bagi diri pribadi dan saudara, karena tak semuanya bisa mendapatkan penghargaan dari raja yang dituakan dan diagungkan di bumi Lampung ini” bebernya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here