Beranda Lampung HADAPI BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H , BABINSA IKUT DAMPINGI LATIHAN BELADIRI...

HADAPI BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H , BABINSA IKUT DAMPINGI LATIHAN BELADIRI PERNAFASAN SCI DI CANDIPURO

Onlinekoe.com – Perguruan seni bela diri pernafasan sinar cakra indonesia (SCI) gelar latihan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H , kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh peserta perguruan sinar cakra indonesia dari wilayah kecamatan candipuro dan sekitarnya.

Latihan seni bela diri pernapasan sinar cakra indonesia yang saat ini digelar , langsung dipimpin oleh Bapak Aswin Aris selaku guru besar dan pembina perguruan beladiri sinar cakra indonesia , didampingi oleh babinsa desa rawa selapan (Serda Irwan R) dan pengikut perguruan , dilapangan sepak bola desa rawa selapan , pada minggu (11/04/2021).

Saat membuka jalannya latihan , bapak Aswin aris mengatakan “kegiatan latihan ini adalah untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H , yang mana diharapkan bagi pengikut seni bela diri ini akan mempunyai fisik yang prima sehingga bisa menjalankan ibadah puasa secara baik dalam satu bulan penuh , selain itu dengan latihan ini akan menambah semangat lagi untuk berlatih dan terus berlatih agar semuanya memahami secara benar gerakan dasar pada seni beladiri ini”.ujarnya.

Lanjutnya “mungkin kedepan kita juga sering berlatih mengisi kegiatan ibadah puasa , namun tidak bisa dilakukan secara full seperti latihan sebelum dibulan puasa , agar ibadah puasa bisa tuntas dan kondisi tubuh juga prima”.tutupnya.

Serda Irwan R , dalam ungkapannya mengatakan “pesan saya kepada seluruh peserta perguruan beladiri sinar cakra indonesia , untuk selalu menerapkan protokol kesehatan , dan ikuti semua arahan maupun petunjuk yang diberikan oleh para pembina dan pelatih , serta jaga kekompakan dan kuatkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama”.
ujarnya.

Lanjutnya “jadikanlah ajang beladiri ini untuk pergaulan yang positif , meraih prestasi dan untuk ikut membela bangsa dan negara bila negara memanggil dan membutuhkan , saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H , semoga segala amal ibadah kita dilipat gandakan oleh allah SWT”.tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here