Beranda NASIONAL Hari Juma’t Barokah, Jajaran Kapolsek Babat Toman Bagikan Nasi Sebanyak 300 Bungkus

Hari Juma’t Barokah, Jajaran Kapolsek Babat Toman Bagikan Nasi Sebanyak 300 Bungkus

Onlinekoe.com, Muba – Jumad Barokah Jajaran Kapolsek Babat Toman bagikan nasi murah sebanyak 300 bungkus kepada warga masyarakat dewasa dan anak anak, beserta kaum disabilitas yang ada di wilayah kecamatan babat tuman jumad, 26/3/2021

Menurut keterangan Kapolsek Babat Tuman AKP, ANDY KUSUMAJAYA, SST, SH, Mar melalui Kanit Binmas Aiptu Rendi Suharta saat di bincangi awak media ini mengatakan Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah swt, adalah serupa yg dg sebutir benih yg menumbuhkan tujuh butir pada tiap butir menumbuhkan seratus biji. (Al-Baqarah 261)

Tambahnya Alhamdulillah setiap hari jumat pengurusan InsyAllah akan instiqomah untuk membuka Warung Nasi murah Mang PeDeKa Polsek Batman yang mana tujuan dan niatnya bahwa kita anggota polri ingin berbagi kepada sesama dan Insyallah kelak akan bernilai amal ibadah.

Untuk itu kami laporkan bahwa Warung Nasi Murah Mang PeDeKa Jum’at Barokah, total donasi s/d hari Jum’at tgl 26 Maret 2021 Saldo akhir Rp.10.573.000.

Kami informasikan Warung Makan Nasi Murah Mang PeDeKa Polsek Batman pada hari Jum’at tgl 26 Maret 2021 jam 10.30 Wib akan menyediakan kembali sebanyak 300 bungkus/porsi nasi seharga Rp.2000, untuk masyarakat yang terdampak pademi covid-19 di wilayah kecamatan Babat Toman.

Bagi saudara yang ingin berbagi melalui Warung Nasi Murah Mang PeDeKa Polsek Batman bisa disalurkan ke Rek. Bank Mandiri 1130013003284 An.Rendi Suharta semoga Allah meridhoi dan merahmati kita semua Jazakumullahkhairan katsiron,, semoga kita semua dan keluarga barokah kesehatan dan rezekinya, tutupnya.

Sementara itu salah satu warga saat di bincangi awak media ini mengatakan dirinya merasa senang dengan adannya pembagian nasi bungkus yang harganya murah meriyah, walaupun harganya murah cuman dua ribu kami merasa senang dan untuk momennya bisa menjadi kenangan kami, dan kaki berharap kedepannya agar Kapolsek Babat Tuman bisa melakukan kegiata Seperti ini terus menerus tiap hari jumad tutupnya (H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here