HKTI Peduli Ramadhan 2022, Berbagi Untuk Sesama

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menyelenggarakan acara berbagi Takjil dan makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat, Jumat 22 April 2022 di Kantor DPP HKTI, Menteng, Jakarta Pusat.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial membagikan makanan dan minuman berbuka puasa bertema HKTI Peduli Ramadhan 2022 yang telah berlangsung setiap Jumat di Bulan Ramadhan.

Sekretaris Jenderal DPP HKTI Mayjend TNI Purn Bambang Budi Waluyo sebagia inisiator acara HKTI Peduli Ramadhan 2022 berharap agar kegiatan sosial ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang berbuka puasa dan dapat berlangsung setiap hari Jumat di bulan Ramadhan.

“Apresiasi yang tingggi kepada pengurus yang sudah bekerja dan yang berdonasi hingga terselenggaranya acara ini dan kita harapkan terus berlangsung rutin setiap Jumat di bulan Ramadhan ini,” ujar Bambang Budi Waluyo.
Sementara Ketua Umum DPP HKTI Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko mengatakan bahwa HKTI sebagai organisasi selalu ingin berbuat sesuatu khususnya kepada petani dan masyarakat umum.

“Kita ingin HKTI dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat dan dalam konteks ini di Bulan Ramadhan kita ingin berbagi berkah kepada sesama khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar kantor DPP HKTI,” ujar Moeldoko.
Menurut Moeldoko acara semacam ini bagus sekali dan perlu untuk dilanjutkan baik oleh HKTI pusat maupun Perempuan Tani dan Pemuda Tani serta pengurus HKTI di daerah-daerah.

“Siapapun dari kita di HKTI bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat khususnya di bulan ramadhan ini dengan makin peduli terhadap sesama dan berbagi yang bisa kita berikan untuk sesama kita,” tandasnya. (amr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here