HMM Manajemen Wilayah Pesisir dan Laut Unila Tumbuhkan Semangat Berbagi

Onlinekoe | Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen Wilayah Pesisir dan Laut Universitas Lampung (HMM MWPL Unila) menggelar kegiatan Jumat Berbagi di seputaran Pascasarjana Universitas Lampung, Jumat (25/11/22).
 
Koordinator kegiatan, Bayu Saputro, mengatakan pihaknya menggelar kegiatan tersebut dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi antar sesama.

Dalam kegiatan jumat berbagi ini, pihaknya membagikan nasi kotak kepada staff, satpam Pascasarjana Unila, dan Jamaah usai melaksanakan Shalat jumat.

“Dari Himpunan Mahasiswa ada program jumat berbagi, jadi kami atau saya bergantian dengan pengurus Hima melakukan kegiatan ini di seputaran Universitas Lampung atau di Masjid Kampus” kata Bayu Jumat (25/11/22).
 
“Di seputar gedung Pascasarjana dan sekitar masjid, kita akan membagikan makanan kepada staff Pascasarjana dan jemaah mesjid yang baru selesai sholat jumat,” tambahnya.
 
Tak hanya itu, Bayu juga menyebutkan kegiatan Jumat Berbagi ini akan terus dilakukan secara rutin setiap minggunya.
 
Menurutnya, dana untuk berbagi makanan ini berasal dari hasil donasi pengurus, alumni MWPL Unila, dan masyarakat umum. Tak hanya berbentuk uang, tapi masyarakat juga bisa mendonasikan dalam bentuk nasi kotak.

“Kita juga menyalurkan titipan yang bisa disedekahkan dan memfasilitasi siapapun yang ingin menyedekahkan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here