Beranda Lampung Hotel Aidia Grande Adakan Inspiration Night Light Up Metro 2020

Hotel Aidia Grande Adakan Inspiration Night Light Up Metro 2020

Onlinekoe.com, METRO – Hotel Aidia Grande yang merupakan hotel edukasi milik IdeA Indonesia mengadakan inspiration night light up Metro 2020 dengan diskusi bersama generasi milenial di Kota Metro, Selasa, malam (31/12).

Managing Director IdeA Indonesia, Eko Desriyanto mengatakan, selama ini generasi milenial Kota Metro dilibatkan dalam acara yang kurang memberikan wawasan. Oleh sebab itu, pihaknya mengadakan diskusi publik bersama milenial ini.

“Ini sesuatu yang berbeda ya. Selama generasi milenial hanya dilibatkan dalam acara hura-hura tanpa memikirkan konten. Karena itu kita adakan kegiatan ini, yang memberikan wawasan kepada generasi milenial,” katanya.

Menurutnya, melalui diskusi publik ini, pihaknya ingin memberikan wawasan kepada kaum milenial untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Metro.

“Melalui diskusi ini kita ingin generasi milenial kita memberikan dampak bagi Kota Metro. Diskusi ini melibatkan Wakil Ketua DPRD Kota Metro, rektor yang memberikan inspirasi dan motivasi kepada milenial agar memberikan impact kepada Kota Metro,” ucapnya.

Kedepan, lanjut Eko, pihaknya akan sering mengadakan diskusi publik yang melibatkan generasi milenial Kota Metro.

“Jadi untuk memberikan wawasan kepada generasi milenial yang ada di Kota Metro,” paparnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, diskusi publik ini sesuai dengan visi Kota Metro sebagai kota pendidikan.

“Jadi kota pendidikan itu bukan kota yang banyak sekolah. Tetapi bagaimana SDM kita selalu berpegang pada edukasi. Dan apa saja yang kita lakukan memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Anna, sebagai daerah yang telah menetapkan diri sebagai kota, pembangunan SDM sangat penting untuk kemajuan Kota Metro.

“Ini sangat penting. Kedepan kita harus melibatkan lebih banyak lagi generasi milenial kita agar mereka lebih unggul, berdaya saing dan religius,” ucapnya.

Anna berharap, kedepan kegiatan diskusi publik bersama generasi milenial lebih sering dilaksanakan, hal ini milenial di Kota Metro memberikan kontribusi untuk kemajuan Bumi Sai Wawai.tutur nya. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here