Beranda Ragam Ingin Memperbaiki Infrastruktur di Dapil V, Rama Diansyah Calonkan Diri

Ingin Memperbaiki Infrastruktur di Dapil V, Rama Diansyah Calonkan Diri

Onlinekoe.com, Gedongtataan – Ingin memperbaiki infrastruktur yang saat ini masih kurang bisa dinikmati warga di daerah pelosok khususnya di daerah pilihan (Dapil) V Kabupaten Pesawaran, diantaranya Kecamatan Way Lima, Kecamatan Kedondong, Kecamatan Way Khilau, Rama Diansyah kembali mencalonkan diri.

Selain keinginan untuk memperbaiki infrastruktur di Dapilnya, banyaknya juga dukungan masyarakat yang menginginkan ia maju kembali. “Saya juga menginginkan agar Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada semakin membaik dan bisa menjadi penerus bangsa kedepan, untuk memajukan tempatnya Bumi Andan Jejama,” paparnya saat ngopi bareng media.

Suami dari Devi Meliasari ini juga mengimplementasikan keinginannya memperbaiki kualitas SDM di dapilnya dengan menjadi Komite di SMAN I Kedondong.

Menurut Bapak tiga anak ini juga, menjadi Komite di SMAN I Kedondong karena diminta para perwakilan orang tua siswa agar bisa turut serta menjadi bagian dunia pendidikan untuk memajukan pendidikan agar kualitas SDM lebih baik lagi.

Dikatakan dia, selama ini, ia sudah dipercaya menjadi wakil rakyat sebanyak 3 kali, dari periode 2004, sewaktu Kabupaten Lampung Selatan, dan pindah ke Pesawaran, setelah terbentuknya kabupaten tersebut.

“Tujuan maju kembali, pada intinya untuk melanjutkan apa yang sudah diperbuat selama 3 periode, karena masih banyak plosok-plosok desa yang belum tersentuh pembangunan, serta memperbaiki kualitas SDM agar lebih maju lagi untuk Pesawaran,” jelasnya.

Rama juga berpesan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilihan Legislatif, dimana masyarakat dapat menggunakan haknya dan memilih calon yang bisa memajukan Pesawaran dan bisa mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat, saya maju dari Partai Demokrat nomor delapan (8) Dapil V Kabupaten Pesawaran, bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dalam menjalankan tugas, jika kembali terpilih nantinya,” tutur pria yang mempunyai hobi bermusik ini. (Rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here