Beranda Ragam IPSM Aceh Utara Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bahas Prioritas Program

IPSM Aceh Utara Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bahas Prioritas Program

Onlinekoe.com – Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Aceh Utara Rapat Koordinasi dan evaluasi Pengurus IPSM Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara, Rabu (27/11/2019) di Sekretariat IPSM Aceh Utara Lhoksukon.

Dalan rapat yang dihadiri oleh Pengurus IPSM Aceh Utara, Ketua Kecamatan, Bendahara IPSM Kecamatan dan Sekretaris IPSM Kecamatan membahas berbagai program prioritas IPSM yang akan datang.

Rapat dipimpin langsung Ketua IPSM Aceh Utara, Mukhtaruddin,S.Pd menghasilkan beberapa notulen rapat koordinasi dan evaluasi Pengurus IPSM Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara.

Adapun yang bahasan adalah kepada seluruh anggota IPSM ACEH UTARA wajib memiliki kartu anggota IPSM, Pengurus IPSM Kecamatan harus Rapat Koordinasi dengan Muspika 3 bulan sekali juga diundang Pengurus IPSM Kabupaten, Sekretariat Pengurus IPSM Kecamatan Wajib dikantor Camat,

Selain itu, Ketua Bidang Penanggulangan bencana dan pengungsian wajib masuk keanggotaan TRC IPSM Aceh Utara. Terkait setiap Rapat dan Kegiatan Rutin Pengurus IPSM Kecamatan wajib pakai seragam PSM.

Dia menambahkan pengurus IPSM Kecamatan Wajib buat Rekening Bank atas nama IPSM Kecamatan, Pendataan base anggota IPSM Kecamatan dan Gampong.

“Dan segera membentuk dan meng SK kan Pengurus IPSM Gampong agar program IPSM bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”pungkasnya. (Mahdi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here