Beranda Ragam Jaga Keamanan, Babinsa & Bhabinkamtibmas Serta Pol-PP Menggelar Binlat Linmas Di Sidomulyo

Jaga Keamanan, Babinsa & Bhabinkamtibmas Serta Pol-PP Menggelar Binlat Linmas Di Sidomulyo

Onlinekoe.com – Babinsa & Bhabinkamtibmas Serta Pol PP Menggelar Pembinaan dan Pelatihan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Di Sidomulyo, Jum’at, (04/05/19).

Acara tersebut digelar di Kantor Desa Siring Jaha, Kecamatan Sidomulyo. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sidomulyo, Eko Irawan S. STP, MM, Kapolsek Sidomulyo, Iptu Pol Sigit Riyanto, Kasitrantib Kecamatan Sidomulyo, Abadi SE, Babinsa Desa Siring Jaha, Serda Heri Indarto, Babinkamtibmas Desa Siring Jaha, Brigpol Ratijo dan Anggota Linmas Desa Siring Jaha.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sidomulyo, IPTU Sigit Riyanto menyampaikan harapan kepada anggota Linmas yang ada di Desa Siring Jaha bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Kasi Trantib Kec Sidomulyo, Abadi SE, menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota Linmas di pembinaan/pelatihan di Desa Siring Jaha ini.

“Untuk anggota linmas memang sangat-sangat kecil isentifnya hanya 100 ribu, tapi memang itu sudah menjadi keputusan pemerintah desa” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Serda Heri Indarto, yqnyg menyampaikan penekanan tentang Poskamling.

“Sebentar lagi kita akan menyambut bulan puasa, saya mengharapkan agar Linmas bisa menggalakkan lagi poskamling karena biasanya pada bulan Ramadan situasi sangat rawan sekali” bebernya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kegiatan Pembinaan dan Latihan dilanjutkan dengan baris-berbaris yang dilatih oleh anggota Polsek, Koramil dan Pol PP Kecamatan Sidomulyo. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here