Beranda Ragam Jajanan di Lapangan Samber Metro Pertama Berbuka Puasa Diserbu Pembeli

Jajanan di Lapangan Samber Metro Pertama Berbuka Puasa Diserbu Pembeli

Onlinekoe.com, METRO – Hari Pertama Berbuka Puasa di bulan Ramadhan Lapangn Samber Kota Metro yang menyediakan jajanan, makanan dan minuman berbuka puasa diserbu pembeli.

Tidak hanya warga sekitar Metro, warga Lampung Timur juga memburu makanan dan minuman di bazar itu. Fauji konsumen takjil Ramadan, warga Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, mengatakan harga makanan dan minuman di bazar itu cukup murah.

Terlebih, beranekaragam makanan dan minuman disediakan. Tidak sulit mencari keinginan para pembeli untuk santapan berbuka dan saur. “Cukup puas dengan adanya bazar di Metro ini, yang menyediakan berbagai aneka makanan dan minuman. Masyarakat akan lebih mudah belanja, nggak perlu repot lagi,” katanya, Senin (06/05)

Sama halnya yang diungkapkan Dhea Amelia Putri, warga Batanghari 43 Polos, Lampung Timur. Menurutnya, semua makanan dan minuman serta jajanan yang ada di bazar Metro ini merakyat harganya. “Belanja takjil di bazar ini selain murah juga terjamin kesehatannya, dalam arti hiegenis,” kata dia.(Ayu/val)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here