Beranda NASIONAL Jajaran Disdagperin Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Vaksinasi Covid-19

Jajaran Disdagperin Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Vaksinasi Covid-19

Onlinekoe.com, Muba – Dalam rangka untuk meningkatkan integritas pejabat dan aparatur di jajaran Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Musi Banyuasin, hari ini diadakan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh kepala Dinas Dagperin Azizah, SSos MT, Sekretaris, Kabid dan ASN Serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Ardilla Heryani ST.

Azizah menyampaikan bahwa Penandatangan Pakta Integritas ini adalah sebagai bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

” Mari kita tunjukan bahwa kita mampu melaksakan kewajiban dengan sebaik-baiknya dan dengan lebih teliti, sehingga mampu menjadi lebih baik dalam setiap evaluasi kinerja,” ujar Azizah.

Sebelum penandatangan dilaksanakan, isi pakta integritas dibacakan agar dapat dipahami dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh masing-masing pejabat. Dilanjutkan dengan Vaksinasi COVID-19 tahap 1 bagi seluruh pegawai Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala Dinas Dagperin Azizah SSos MT selanjutnya menyampaikan himbauan dan ajakan kepada seluruh masyarakat Musi Banyuasin untuk ikut vaksinasi karena vaksin COVID-19 aman dan halal bagi kita semua.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 jajaran Disdagperin Kab Muba ditinjau langsung oleh Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi dan didampingi oleh Asisten III Sunaryo SSTP MM, serta Kepala Dinas Kesehatan dr Azmi Dariusmansyah.(HEKTA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here