Beranda Ragam Jalan Rusak Antar Cluster Milik PHE NSB di Aceh Utara Mulai Diperbaiki

Jalan Rusak Antar Cluster Milik PHE NSB di Aceh Utara Mulai Diperbaiki

Onlinekoe.com, Aceh Utara – Ruas jalan antar cluster milik PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB yang mengalami kerusakan sudah mulai diperbaiki. Perbaikan jalan milik perusahaan tersebut juga merupakan jalan utama yang setiap hari menjadi jalan penghubung masyarakat di sejumlah kecamatan di Aceh Utara, diantanya kecamatan Syamtalira Aron, Nibong, Tanah Luas, Matang kuli, Paya Bakong dan sejumlah kecamatan lainnya.

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan melalui kemitraan antara PHE NSB bersama Kodam Iskandar Muda dalam kegiatan karya bakti TNI (Kodam Iskandar Muda) bersinergi dengan PHE NSB dalam rangka perbaikan ruas jalan dari cluster 1 sampai cluster 4.

Peresmian perbaikan jalan tersebut yang dilaksanakan di Point A, Nibong, Rabu (27/3).

Menurut General manager PHE NSB, Akhmad Miftah, bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan komitmen PHE NSB dalam mendukung kegiatan masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan karena mengingat jalan tersebut selain jalan pendukung operasi perusahaan juga merupakan akses utama masyarakat. Perbaikan ditargetkan akan selesai tiga bulan kedepan.

“Selain memperbaiki jalan antar cluster, kami juga akan melaksanakan kegiatan kemasyarakatan lainnya yaitu sunatan massal untuk anak-anak dan perbaikan sejumlah meunasah di empat kecamatan yaitu kecamatan Nibong, Tanah Luas, Syamtalira Aron dan Matangkuli,”ujar Akhmad Miftah dalam siaran persnya kepada media ini, Kamis (04/03/2019)

Bupati Aceh Utara dalam kata sambutannya yang dibacakan oleh Asisten 3, A Murtala, menyampaikan penghargaan kepada PHE NSB atas diperbaikinya jalan antar cluster tersebut karena mengingat jalan tersebut merupakan denyut nadi masyarakat sejumlah kecamatan di Aceh Utara yang digunakan untuk mengangkut hasil tani dan lain-lain.

Acara peresmian perbaikan jalan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida Aceh Utara, Dandim Aceh Utara, Polres Aceh Utara, perwakilan DPRK Aceh Utara, sejumlah camat, kapolsek dan koramil dari empat kecamatan di sekitar wilayah operasi PHE NSB. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here