Beranda Ragam Jalan Underpas Unila Capai 99,9%, Diresmikan 17 Januari

Jalan Underpas Unila Capai 99,9%, Diresmikan 17 Januari

Onlinekoe.com – Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM, beserta jajaran pejabat lainnya meninjau ulang underpass Unila, Rabu (8/1/2019).

“Untuk pembangunan Underpas sendiri sudah mencapai 99,9 persen akan diresmikan malam Jumat 17 Januari. Malam Jumat nanti akan dilakukan yasinan. Saat ini dua jalur di bawah sudah bisa dilalui,” kata Herman HN.

Selain underpass Unila Walikota menjelaskan lagi resolusi di tahun 2019 antara lain dua Fly Over yang jalan untung suropati dan jalan komarudin,  terkait proyek dua fly over sedang melakukan tender pada Februari 2019. Selain itu, ada beberapa proyek lagi yang harus dilanjutkan seperti pembanguan RS Unila, pembangunan gedung Itera, pembangunan gedung Danlanal lanjutan, Polda lanjutan,  Kejari lanjutan, menara Masjid Al Furqon lanjutan, parkir Pemkot Bandarlampung 8 lantai serta kantor-kantor camat dan lurah.

“Underpas Unila ini tinggal mengerjakan finisging di pot bunga pasang median jalan diperkirakan tanggal 13 sudah selasai dan rapih,” kata Sutarno, pengawas proyek underpas simpang Unila dari PT. Sang Bumi Ratu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here