Jihan Vani Istasya Ajak Warga Griya Abdi Negara Menangkan Partai Golkar Pada Pemilu 2024

Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bandar Lampung asal Partai Golkar Jihan Vani Istasya (23) dari Dapil 5 Kota Bandar Lampung (Nomor Urut 8 Kecamatan Tanjung Seneng, Sukabumi, Sukarame) mengajak warga Perumahan Griya Abdi Negara – Kelurahan Sukabumi – Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung, untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ajakan tersebut dicanangkan Jihan Vani Istasya dalam acara kampanye dan tatap muka yang dihadiri sekitar 250 warga masyarakat setempat (Rabu, 27 Desember 2023 – pukul 01 s/d pukul 15.00 WIB).

“Kepada saudara saya yang berada di Perumahan Griya Abdi Negara ini, marilah kita bersama handai taulan, sanak family serta jiran tetangga untuk datang ke TPS terdekat. Marilah kita memenangkan Partai Golkar. Dan, hal yang terpenting adalah diri saya. Saya memberanikan diri untuk mengabdi sebagai Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Insya Allah niat luhur dan suci ini terwujud. Aamiin,” kata Jihan panggilan akrabnya.

Dihadapan warga masyarakat yang hadir, Jihan memaparkan programnya bila nanti terpilih duduk di Parlemen yakni akan memberdayakan anak muda dan kaum perempuan.

“Karena generasi muda adalah pewaris tongkat estafet kepemimpinan di Indonesia ini, maka saya pun akan memperjuangkan semua aspirasi anak muda dan kaum perempuan di Bumi Lampung tercinta ini, terutama di Kota Bandar Lampung,” tambahnya.

Pada bagian akhir tatap muka, Jihan menitip pesan agar dengan ikhlas dapat mencoblos dirinya.

“Saya meminta dan mengharapkan agar warga yang hadir dapat dengan tulus dan ikhlas membantu diri saya untuk duduk di kursi Legislatif, yakni di DPRD Kota Bandar Lampung,” tutur anak Sulung dari Empat bersaudara ini.

Dia mengingatkan agar bulan Februari 2024 mendatang agar datang ke TPS terdekat.

“Nanti pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk mencoblos No.8 ya ingat nama saya, kertas suara warna hijau,” pungkas Jihan.

Sebelum pulang, Caleg ini membagikan cendera mata kepada warga yang hadir sebagai bentuk kepedulian.(One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here