Jihan Vani Istasya Tatap Muka Dengan Warga Way Kandis – Tanjung Seneng

Onlinekoe – Dalam masa kampanye Pileg 2024, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bandar Lampung (Dapil 5 Kecamatan Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Seneng No urut 8) dari Partai Golkar Jihan Vani Istasya Sabtu (06 Januari 2024) menyambangi warga maysarakat Jln Tirtaria RT.002.LK.1 Gg. Mawar Putih Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Seneng, Bandar Lampung.

Caleg yang masih tergolong pendatang baru ini memaparkan program pro rakyat dihadapat sekitar 300 orang warga masyarakat.

Dengan penuh keyakinan dan percaya diri, Jihan Vani Istasya akan memberikan pengabdian terbaik apabila terpilih sebagai Anggota DPR D Kota Bandar Lampung.

“Saudara-saudara saya di Way Kandis – Tanjung Seneng ini, apabila Allah Swt memberikan amanah nya kepada saya, maka saya akan memperjuangkan program pro rakyat, diantaranya meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan dan mengawal pembangunan infrastruktur di wilayah ini,” ujar Jihan Vani Istasya.

Dia pun menambahkan tidak sulit melakukan hal tersebut apabila niat dan tujuan untuk menjadi anggota dewan itu tulus dan ikhlas.

“Tidak ada yang sulit dan susah kok sepanjang kita memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Oleh karenanya, saya meminta dukungan dan doa dari saudara sekalian yang ada disini,” tambah remaja yang berusia 23 tahun ini.

Dia juga memohon kepada semua warga yang hadir untuk beramai-ramai datang ke TPS terdekat dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 ini.

“Ingat ya saudara ku yang ada disini, tanggal 14 Februari 2024 sudah di depan mata. Coblos No 8 ya dari Partai Golkar. Insya Allah bila saya terpilih dan duduk di Parlemen, saya selalu berada bersama saudara-saudara sekalian,” pungkas Jihan Vani Istasya.(One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here