Beranda Ragam JRL Akan Santuni Korban Kecelakaan di Jalinsum Km 16-17 Desa Kota Dalam...

JRL Akan Santuni Korban Kecelakaan di Jalinsum Km 16-17 Desa Kota Dalam Lamsel

Onlinekoe.com – PT Jasa Raharja Lampung (JRL) akan santuni korban kecelakaan, yang terjadi di Jalinsum Km. 16-17 desa Kotadalam Kec. Sidomulyo Lampung Selatan, Sabtu, (05/01/2019) sekitar pukul 14.10 wib siang.

Kronologi kejadian, kendaraan Ran Daihatsu Xenia BE 2189 DY, yang melaju dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni,  saat di TKP tiba tiba mobil tersebut oleng ke kiri dan kanan jalan, pada saat itu ada kendaraan yang melaju satu arah tiba tiba ada kendaraan sepeda Motor nopol BE 3570 YH, akibat tidak ada kesimbangan, akibatnya kendaraan tersebut menabrak, dan Ran Daihatsu Xenia terbalik diaspal dan bahu jalan.

Akibat kecelakaan tersebut 11orang mengalami luka-luka dan korban hingga saat ini, masih dirawat di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, Ujar Humas PT Jasa Raharja Cabang Lampung M Himawan SW, dalam rilisnya yang di kirim melalui WA, Sabtu, (05/01/2019).   .

“ Hingga kini pengemudi kendaraan Ran Daihatsu Xenia berinisial, Jefri afrizal, umur 22 th, pekerjaan swasta beralamat di dusun 1 Pematang kec. Kalianda Lampung Selatan masih dirawat.” (ok/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here