Beranda Ragam Kabag Ops Polres Simeulue Hadiri Peresmian Rumah Pintar Pemilu

Kabag Ops Polres Simeulue Hadiri Peresmian Rumah Pintar Pemilu

Onlinekoe.com, Simeulue Aceh – Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H.,yang diwakili oleh Kabag Ops AKP Iswahyudi S.H., hadiri peresmian rumah pintar pemilu di kantor KIP Simuelue. Rabu (13 November 2019).

Acara terlebih dahulu dibuka dengan sambutan Sekretaris KIP Simeulue Mukhsin, S.H., dan dilanjutkan oleh Komisioner KIP Propinsi tgk Akmal Abzal, Shi, Devisi sosialisasi dan partisipasi masyarakat.KIP Aceh

Kegiatan Pemberian Cindera mata dan Pemotongan Pita Peresmian Rumah Pintar pemilu ini dilakukan oleh Ibu Ranisah, SE., Dari Komisioner KIP Aceh, Divisi Perencanaan dan Logistik KIP Aceh yang didampingi Oleh Kabag Ops Polres Simeulue, Kasdim 0115/Sml, Kasel Lanal, dan Asisten satu Sekda Kab.Simeulue, Ketua mahkamah syariah, Panwaslih Simeulue.

Dalam sambutannya tgk Akmal Abzal mengatakan,” Rumah Pintar Pemilu merupakan wadah untuk membantu warga masyarakat tentang Pemilu yang merupakan gagasan program yang diluncurkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia yang kemudian secara bertahap didirikan di tingkat provinsi dan tingkat kabupaten/kota, Tujuannya agar masyarakat dan semua orang bisa belajar tentang kepemiluan dan proses demokrasi yang terjadi atau pernah terjadi di Indonesia secara umum dan secara khusus di tingkat lokal masing-masing khususnya di Kabupaten Simeulue.

Melalui Sejumlah Awak Media dan Humas Polres Simeulue, Kapolres Simeulue melalui Kabag Ops Polres Simeulue AKP Iswahyudi S.H., mengatakan,” semoga dengan adanya rumah pintar pemilu ini dapat menjadi salah satu penunjang dalam menjaga kestabilitas keamanan selama pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Simeulue.

Karena rumah pintar pemilu ini akan memberikan segala informasi tentang pelaksanaan pemilu sehingga masyarakat kedepannya lebih mengerti tentang pentingnya pemilihan umum. Tambah Kabag Ops.

Usai Pelaksanaan Acara, Ibu Ranisah, S.E., juga Menyampaikan,” ucapan terimakasih sebesar besarnya Kepada Bapak Kapolres Simeulue Beserta Seluruh Personil Polri Polres dalam pelayanan yang terbaik yang telah mengawal ,mengamankan Pelaksanaan Pemilu dari awal hingga akhir sehingga berjalan dengan aman sejuk dan damai, Sampaikan salam Saya kepada Bapak kapolres Simeulue,” Ucap Ibu Ranisah. (TB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here