Beranda Ragam Kadis Kominfo Ajak Masyarakat Saksikan Langsung Arakan Adipura

Kadis Kominfo Ajak Masyarakat Saksikan Langsung Arakan Adipura

Onlinekoe.com – Adipura Untuk Kategori Kota Kecil  dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia yang diserahkan Wakil Presiden  Yusuf Kalla Kepada Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Senin (14/01/2019) yang lalu  akan tiba di Way Kanan, Jum’at (18/01/2019.

Adipura, yang merupakan  penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Yang  diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup dan kehutanan Republik Indonesia itu merupakan yang pertama untuk Kabupaten Way Kanan sejak resmi berdiri pada 27 April 1999.

Dari Informasi yang didapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan berdasarkan Surat sekretaris Daerah Kabupaten tertanggal 15 Januari 2019, Adipura akan di Arak Dari Pasar Inpres Baradatu hingga Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah Kabupaten ini.

Adapun Rencana rute arakan Adipura tersebut yakni Pasar Inpres Tiuh Balak Baradatu- Simpang empat Negeri Baru Blambangan Umpu-Stasiun Kereta Api Blambangan Umpu hingga Finis di Gedung Serba Guna.

Terkait dengan hal itu, Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, H. Bakhril, S.H., M.M mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat disepanjang jalan rute arakan Adipura menyaksikan tropi adipura itu secara langsung.

“Bagi masyarakat sekitar sudi kiranya dapat bersama-sama keluar rumah untuk menyaksikan langsung Trophi Adipura,”Ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here