Beranda Ragam Kadis Kominfo Bersama Sekretaris Korpri Way Kanan Hadiri Rakernas

Kadis Kominfo Bersama Sekretaris Korpri Way Kanan Hadiri Rakernas

Onlinekoe.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Bakhril, S.H., M.M bersama Sekretaris Dewan pengurus Korpri Kabupaten Way Kanan, Nasrullah Ali, S.Sos menghadiri dan mengikuti Rapat kerja Nasional (Rakernas) Korpri, Selasa (26/02/2019)

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KORPRI  yang berlangsung di Istana Negara, itu dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dihadir sejumlah Menteri

Dari Informasi yang dihimpun  Dinas Kominfo Way Kanan dari Situs Resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Pada kesempatan itu Presiden Joko Widodo menginstruksikan KORPRI untuk berkontribusi menurunkan angka stunting dan juga mengawasi penggunaan dana desa.

Selain itu, Presiden juga mengimbau APBN dan APBD didesain secara sederhana. Program harus tepat sasaran dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. Presiden berpesan ASN harus meningkatkan pelayanan dan tidak terjebak pada hal-hal administratif.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri PAN- RB Syafruddin, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional Zudan Arif Fakrulloh, Waketum KORPRI Fahmi Idris, Sekjen KORPRI Bima Haria Wibisana, Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, dan jajaran Dewan Pengurus Nasional KOPRI lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here