Kampanye Interaktif di Kedamaian, Azwar Yacub Yakin Benny Uzer Melaju Ke Senayan

Onlinekoe – Masa Kampanye yang disediakan oleh KPU Kota Bandar Lampung tidak disia-siakan oleh kader senior Partai Golkar enam periode Drs. Azwar Yacub, bertempat di Kelurahan Kedamaian – Kecamatan Kedamaian Bandar Lampung, dia yakin sekali dapat memenangkan Caleg DPD RI asal Lampung, Benny Uzer, SH (nomor urut 5) dalam Pemilu yang akan dihelat tanggal 14 Feberuari 2024 mendatang.

Azwar Yacub yang padan tahun 2024 nanti ikut berkompetisi sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung dengan nomor urut 2 berharap Benny Uzer dapat lolos ke Senayan.

Hal tersebut diyakini Politisi asal Partai Golkar ini setelah dirinya melakukan kampanye tatap muka dengan warga setempat, Minggu (10 desember 2023).

“Saya yakin Benny Uzer dapat melenggang ke Senayan disebabkan setelah sekian lama saya bersosialisasi serta berkampanye, warga masyarakat selalu antusias dan tertarik dengan sosok Caleg DPD RI No urut 5 yakni Benny Uzer,” tambahnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung ini juga membeberkan tujuan Benny Uzer mencalonkan diri sebagai Caleg DPD RI (non partai) ini disebabkan karena ingin mengabdi kepada rakyat Lampung.

“Percayalah tujuan Benny Uzer itu tulus dan mulia. Dia ingin sekali menjadikan Lampung sebagai salah satu Provinsi yang masyarakatnya sejahtera dan mandiri. Itulah yang membuat dirinya berjuang lewar jalur Legislasi,” tutur Azwar Yacub.

Setelah berorasi, Ketua Depidar SOKSI VII Lampung ini membagikan snack, cendera mata berupa botol kemasan untuk minum serta kalender. (ONE’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here