Beranda Ragam Kampanyekan Jokowi di Lampura, Arinal: Kalau Ganti-Ganti Kapan Kerjanya

Kampanyekan Jokowi di Lampura, Arinal: Kalau Ganti-Ganti Kapan Kerjanya

Onlinekoe.com – Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi mengingatkan masyarakat bahwa capres petahana nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) telah membuktikan kerjanya dengan baik.

Arinal yang juga Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung itu berharap masyarakat tidak berpaling dan tetap memberikan kepercayaan kepada Jokowi untuk melanjutkan kerjanya lima tahun ke depan.

Ia mencontohkan adanya pembangunan jalan tol di Lampung yang membuat akses transportasi saat ini semakin cepat dan mudah.

“Saya tadi dari Bandar Lampung sampai di Kotabumi, cuma 1 jam 40 menit. Karena apa? Karena ada tol. Siapa yang buat? Pak Jokowi. Jadi kenapa kita tidak pilih Pak Jokowi. Jangan lupa 17 April coblos Pak Jokowi nomor 01,” kata Arinal, saat Deklarasi Pujo di halaman parkir Stadion Sukung Lampung Utara, Senin (8/4/2019).

“Oleh karena itu bapak-bapak, ibu-ibu, saya sangat berharap pemerintahan sekarang ini sudah bagus. Kita susun konsep kedepan. Kalau ganti-ganti kapan lagi kerjanya,” ujar Arinal, yang disambut tepuk tangan ribuan warga yang hadir pada deklarasi tersebut.

Arinal mengungkapkan apabila Jokowi kembali terpilih, maka sinergi pemerintah daerah Lampung dengan pusat akan semakin mudah dalam rangka membangun Provinsi Lampung.

“Lampung harus lebih baik dari provinsi lain, Lampung harus berjaya. Kalau Pak Jokowi, Insyaallah akan perhatikan Lampung,” kata Arinal.

Pada Deklarasi Pujo di Lampung Utara tersebut, Arinal juga mengingatkan masyarakat untuk tidak golput.

“Jangan golput. Kita harus patuh dengan undang-undang. Kita harus patuh dengan aturan. Tidak nyoblos rugi. Pilihan kita menentukan lima tahun kedepan,” ujarnya.

Deklarasi Pujo di Lampung Utara tersebut dimeriahkan oleh penyanyi Via Vallen dan grup band Hijau Daun. Selain itu, ada pula penampilan marching band SGC, dan penyanyi Mawar serta Olivia.

Tampak hadir pada deklarasi tersebut diantaranya Wakil Gubernur Lampung Terpilih Chusnunia Chalim (Nunik) dan Vice President PT Sugar Group Companies (SGC) Purwanti Lee.

Kemudian, ada pula caleg DPR-RI dari Golkar nomor urut 7 dapil Lampung 2 Heri Wardoyo. Selain itu, juga hadir Supriyadi Alfian yang merupakan caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 4 dapil Lampung 6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here