Kang Dawam Hadiri Pengukuhan PD dan PC Himpaudi Kab. Lamtim

Lampung Timur – Bupati Lampung timur M Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara Pelaksanaan Pengukuhan PD dan PC Himpaudi Kabupaten Lampung Timur dan HUT Himpaudi Ke-17 di Gedung Olah Raga Lampung Timur, Kamis (4/08/22).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PW Himpaudi Provinsi Lampung, Citra Persada, Bunda PAUD Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-17 kepada Himpaudi, semoga tetap eksis, mempunyai semangat tinggi, profesional serta tulus mengabdi, teguh berjuang dan solid bergerak untuk hak profesi guru PAUD. Selanjutnya, saya ucapkan selamat kepada para Pengurus Daerah serta Pengurus Cabang HIMPAUDI Se-Kabupaten Lampung Timur yang dikukuhkan. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta kedepannya semakin termotivasi dalam meningkatkan Kemajuan Himpaudi Kabupaten Lampung Timur,” jelasnya.

Selanjutnya dalam acara yang mengusung Tema “Tulus Mengabdi , Teguh Berjuang, Solid Bergerak Untuk Hal Profesi Guru PAUD” itu Dawam menghimbau kepada para anggota Himpaudi untuk menjadi tenaga pendidik yang tangguh.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Himpaudi agar menjadi tenaga pendidik yang tangguh, tekun, teliti dan telaten dalam mengembangkan dunia pendidikan sehingga siap menyukseskan program pendidikan baik formal, nonformal maupun informal,” ucapnya.

Menutup penyampaiannya, Kang Dawam juga berharap kepada para stakeholder yang terlibat untuk lebih memberikan perhatian lebih kepada peserta didik.

”Pada kesempatan ini pula, kami mengajak kepada para pemangku kepentingan pendidikan terutama HIMPAUDI, untuk memberikan perhatian dan pendampingan lebih besar kepada peserta didik, dalam membentuk dan menumbuhkan pola pikir, kreatifitas dan perilaku, yang berbasis pada budaya lokal yang perlu dilestarikan, seperti kasih sayang, toleransi, gotong-royong dan sebagainya,” tutupnya. (Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here