Beranda Lampung Timur Kanjeng Yusran Amirullah Ambil Berkas Partai Golkar

Kanjeng Yusran Amirullah Ambil Berkas Partai Golkar

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Politisi partai Nasdem Yusran Amirullah sampaikan keseriusannya dalam kontestasi politik Pilkada 2020 mendatang,dengan mengambil berkas pendaftaran balon Bupati partai Golkar Lampung timur (Lamtim).Jum’at (11/10/2019).

Disampaikan oleh ketua Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Hi. Azwar Hadi,yang didampingi Sekretarisnya, Drs, H. Maesus Fhatoni, “hari ini hari kelima partai Golkar membuka penjaringan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 – 2025 alhamdullilah hari ini kita kedatangan dari salah satu bakal calon Bupati yaitu H. Yusran Amirullah yang mana beliau mengambil formulir untuk bakal calon Bupati,”jelas Azwar Hadi

Dikesempatan tersebut Yusran mengungkapkan keseriusan nya dan pihak nya juga optimis dengan segala persiapan serta ingin mengulang komitmen politik ditahun 2015 bersama partai golkar.

“Secara Persiapan kami sudah siap dan hari ini adalah bukti keseriusan,kami menginginkan terus berkomitmen¬† dengan partai golkar mengingat ditahun 2015 kami sudah berkoalisasi.

Mudah-mudahan dengan kedekatan golkar tetap bersama Nasdem,pada intinya kita tetap berpikir untuk masyarakat Lamtim dan juga untuk seluruh partai kita akan lakukan pendekatan”jelas politisi Nasdem yang kerap disapa Kanjeng Yusran Amirullah

Selain H. Yusran Amirullah. Tampak juga hadir Bakal Calon Bupati Lampung Timur yaitu, Dawam Raharjo yang hadir di Partai Golkar untuk mengambil Formulir Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung.(sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here