Kanjeng Zam Bersama Keluarga Media, Adakan family Gathring di Pulau Tegal Mas

Pesawaran –¬†Dokter Zam Zanariah mengadakan silaturahmi bersama keluarga media, di taman wisata Pulau Tegal Mas Kabupaten Pesawaran Lampung, Minggu (11/12/2022).

Kanjeng Zam sapaan akrab Dokter Zam Zanariah mengatakan kelurga besar media ini merupakan keluarga yang sudah terjalin sejak lima tahun silam .

“Alhamdulillah, persaudaraan bersama keluarga media ini sudah berjalan baik sejak 5 tahun,” kata Kanjeng Zam.

Dokter spesialis saraf itu juga mengatakan pertemuan ini salah satu bentuk silaturohmi keluarga besar media yang selama selalu bersama selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara kanjeng. Sekali lagi kanjeng katakan bahwa perkumpulan kita ini tidak ada tujuan lain selain dari perkumpulan keluarga,” ungkapnya.

Kanjeng Zam menambahkan  berharap agar silaturahim bersama saudara media selalu dijaga,terlebih selama ini yang selalu memberi suport kegiatan sosial kanjeng.

“Kanjeng sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada keluarga media. Mudah-mudahan ini menjadi perjalanan hidup kita, kalaupun ada kesalahan dari ucapan, dari yang lain-lain kita dapat saling memaafkan,” ucapnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here