Beranda Ragam Kantor Pos Membuka Terobosan Baru

Kantor Pos Membuka Terobosan Baru

Onlinekoe.com,  Banda Aceh  –  Untuk sekarang ini kami bekerja sama dengan pemerintah aceh sedang menggalakkan tentang penomoran rumah,karena seperti kita ketahui bersama bahwa masyarakat setelah mendirikan rumah sering memberi nomor mereka dengan nomor yang mereka inginkan sehingga nomor rumah di banda aceh ini tidak beraturan dan bahkan ada yang sama nomor rumahnya dengan rumah yang lainny dalam Satu kawasan,ungkap kepala kantor pos Aceh ” Ahmad Saladin “.

Beliau menambahkan kantor pos juga mempunyai pelayanan ( kiyunai ) Yang berarti 9 jam sampai.

Dan juga akan memberikan pelayanan Pos Giro Mobile ( PGM ) yang bisa di instal melalui Play Store yang berbasis android dan online yang berfungsi untuk pembayaran apa saja,seperti pembayaran kartu kredit , kartu hallo , listrik , dan lain lain dengan syarat adanya saldo untuk transaksi.

Ahmad saladin juga berharap agar masyarakat dapat menggunakan jasa pos utk berbagai macam kegiatan pengantaran paket,surat karena pos akan memberi pelayanan yang terbaik dan termudah untuk kenyamanan masyarakat, tutup ahmad saladin selaku kepala kantor pos aceh . ( dir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here