Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Polres Majalengka

Onlinekoe.com | Majalengka — Disela-sela kunjungannya, Kapolda Jabar Irjen (Pol) Drs. H. Suntana didampingi Wakapolda Jabar Brigjen (Pol) Bariza Sulfi, pejabat utama (PJU) Polda Jabar dan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Polres Majalengka, Selasa (26/7/2022).

Dalam kunjungannya di lokasi vaksinasi, Kapolda Jabar meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi Booster untuk kekebalan tubuh dari serangan virus corona. ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Suntana.

Kapolda Jabar menyampaikan Untuk Jawa Barat Sendiri tingkat Vaksinasi sudah luar biasa, walaupun Vaksin seperti itu namun Vaksinasi Dosis 1,2 dan Dosis 3 tetap dibutuhkan disiplin dan kebersamaan dengan masyarakat menjaga Prokes seperti memakai masker dan mencuci tangan.

Selain itu Kapolda Jabar mengintruksikan kepada seluruh Jajaran Polres Polda Jabar untuk melaksanakan kembali vaksinasi seperti beberapa waktu lalu dengan sasaran Vaksinasi Booster, Ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol.Suntana.

Lebih lanjut Kapolda Jabar menyampaikan bahwa tingkat Nasinal Vaksinasi Booster saat ini sudah mencapai angka 35% dan untuk tingkat Provinsi Jabar sudah mencapai angka 75% namun tetap di Majalengka terus menggenjot Vaksinasi Booster.

“Kegiatan vaksinasi massal ini serentak dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Jabar. Ini merupakan wujud nyata untuk mencapai target 100 persen guna terbentuknya Herd Immunity Nasional,” pungkas Kapolda Jabar.

(Jemmy Alexander)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here