Beranda Ragam Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Hadiri Rapat Penertiban Alur Kapal

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Hadiri Rapat Penertiban Alur Kapal

Onlinekoe.com, Jakarta Utara- Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH, bersama Pimpinan Kepala UPPP Muara Angke ( Mahad) serta Ketua DPC HNSI Jakarta Yan Sasmita menggelar rapat di Lantai Dua Tempat Pelangan Ikan (TPI) Muara Angke ,Kamis tanggal 28/ 3/ 2019 di mulai Pukul 14.00.wib.

Rapat ini dalam rangka Evaluasi Penertiban Alur Kapal , Sosialisasi Pelatihan Ankapin maupun Atkapin

Nampak hadir dalam acara tersebut instansi terkait dari Muara Angke, antara lain dari KSOP, PSDKP, PMK serta para undangan Pemilik dan Pengurus Kapal sebanyak 56 orang.

Acara ini dimulai pembukaan oleh kepala UPPP ( Mahad ) yang Mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir.

” Kita menghendaki agar alur sandar kapal kearah Kaliasin tertib rapi, dengan posisi sandar kepala kapal kearah laut dan akan diupayakan dikerjakan cara pengaturan yang baik serta meminta masukan dari para peserta undangan rapat sekalian ” Kata mahad ( 28/3/2019.).

Sedangkan Yan Sasmita Ketua DPC HNSI DKI Jakarta,mengapresiasi atas segala kepedulian semua pihak untuk bekerjasama demi ketertiban penempatan sandar kapal.

Pembicara selanjut nya Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH, yang mengajak untuk semua pihak bekerja sama dalam pengaturan sandar kapal tersebut dengan menekankan agar UPPP Muara Angke membuat SOP nya.

“Kegiatan rapat ini bertujuan untuk sepakat bekerja sama semua pihak peduli tentang sandar kapal yang baik tanpa mengganggu alur lalu lintas keluar masuk kapal yang akan melakukan olah gerak. ” Tandas kapolsek.

Menurutnya, selain itu juga diharapkan dengan diadakan pelatihan cara menangkap ikan di laut dengan baik terhadap para Abk kapal akan dapat mendapatkan hasil tangkap ikan yang banyak, selama giat berjalan lancar dan kondusif.” Pangkas Kompol Armayni SH.MH, ( Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here