Beranda Lampung Kapten Kav Hendri Limbong hadiri Rakor di candipuro, terkait Larangan Mudik

Kapten Kav Hendri Limbong hadiri Rakor di candipuro, terkait Larangan Mudik

Onlinekoe.com – Danramil 421-07/Sdm Kapten Kav Hendri Limbong , menghadiri rapat koordinasi yang digelar di Aula Kecamatan Candipuro Kab Lampung Selatan . terkait dengan program pemerintah terutama menjelang idhul futri melarang untuk mudik , Kamis (22/04/2021).

Rapat yang digelar kali ini dihadiri oleh Wasidi SE Camat Candipuro , (AKL Akhmad Hazuan) Kapolsek Candipuro, (Kapten Kav Hendri Limbong) Danramil 421-07-Sdm, Para Kades/yang mewakili kades se kec Candipuro, Para ka UPT se Kec Candipuro.

Saat rapat Wasidi SE Camat Candipuro Menyampaikan Sbb :
– Saya Ucapakan Terima kasih kepada semua yang telah hadir di Aula ini ,Kegiatan dalam rangka untuk Rapat Kordinasi tingkat Kecamatan Candipuro.
– kita Semua Harus mendukung program pemerintah terutama menjelang idhul fitri melarang untuk mudik Lebaran ,maka dari itu agar jajaran kades bersama aparatur desa semuanya untuk memantau warganya Yang Datang dari luar daerah guna cegah sebar covid19.
– Mari kita sama -sama selesaikan permasalahan covid 19 dan memepatuhi protkes.
– Kabupaten Lamsel ada 9 posko guna mencegah para pemudik mulai dari Jalan Trans Sumatra dari bakauheni Hingga natar.
untuk di candipuro tidak ada pelaksanaan sholat id di lapangan Dan di masjid,agar kades memberikan himbauan kepada pengurus masjid untuk siapkan masker, handsaniter .
– Kami Harapkan para kades untuk Menghimbau kepada warganya untuk tidak laksanakan takbir keliling Menjelang Malam Lebaran Nanti. “Ujarnya.

AKP Akhmad Hazuan Kapolsek Candipuro Menyampaikan sbb :
-Terima kasih semua yang hadir di Aula kecamatan candipuro saat ini Rapat Kordinasi ini ,mari kita membahas Rakor ini agar masyarakat Semua yang akan mudik menjelang idhul fitri kita Himbau sehubungan masih pandemi covid 19 agar jangan Mudik Lebaran .
– Pemerintah memberikan kelonggaran terhadap agama Islam untuk Melaksanakan sholat tarawih berjamaah, dengan harus memapatuhi protkes guna cegah covid 19.
– Selama Bulan Suci Ramadhan dan Menjelang Lebaran kita tingkatkan Ronda guna menjaga lingkungan sekitrnya untuk cegah tindak pidana yg mana Di bulan Puasa Maupun idhul fitri kriminalitas meningkat, “ujarnya.

Kapten Kav Henri Limbong Danramil 421-07/ SDM Menyampaikan sbb :
-Terimaksih kepada Yang telah hadir di rakor hari ini, Mari kita sama Tingkat kerja sama antara elemen untuk cegah dan menangani pandemi covid 19 sehubungan aturan pemerintah melarang mudik Dan kita dukung program vaksinasi.
– Kami dari Koramil,Polsek dilibatkan dalam penyekatan-penyekatan terhadap pemudik agar bersama sama dengan Satgas tingkat desa maupun Kecamatan dalam upaya melaksanakan pendisiplinan Protkes.
– Pada bulan puasa serta menjelang hari raya agar kita sama sama meningkatkan keamanan lingkungan Karena banyak potensi /kerawanan, dimana kebutuhan meningkat, kita sepakati tidak ada takbir keliling,laksanakan malam takbir di Masjid. “Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here