Karang Taruna Lampung Timur Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Tingkat Dasar Bagi Pengurus

Lampung Timur – Karang Taruna k
Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) kembali melakukan kegiatan peningkatan kapasitas tingkat dasar bagi pengurus karang taruna tingkat kecamatan, se-Lamtim, di Aula Kantor Desa Labuhan Ratu, Minggu (18/12/2022).

Sebelumnya, pengurus karang taruna tingkat kabupaten telah melaksanakan peningkatan kapasitas dan pembinaan yang dihadiri pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung.

“Karang Taruna merupakan organisasi pemuda yang Elit,juga sebagai anak kandung dari pemerintah, sehingga kita harus memberikan dan hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan kontribusi, inovasi dalam pembangunan pemerintah baik tingkat desa sampai kabupaten, oleh sebab itu kita sebagai karang taruna harus mengerti tugas dan fungsi kita masing-masing, serta visi misi karang taruna” ujar Dony Erlando ketua karang taruna terpilih masa Bhakti 2022-2027.

Kemudian Dikesempatan itu Dony bersama pengurus karang taruna mengajak dan berharap kepada seluruh karang taruna tingkat desa sampai kabupaten bisa menjaga nama baik organisasi, kebersamaan dan kekompakan, serta meningkatkan kepedulian sosial masyarakat.

“kita harus mendukung program-program pemerintah baik desa sampai pusat dan yang lebih penting pengurus karang taruna kecamatan harus paham tupoksi kerja karang taruna dan bisa menjadi promotor penggerak kegiatan kepemudaan di desa,dan saya ingat kita semua harus menjaga Marwah organisasi, menjaga kekompakan, serta harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.” jelas Dony.

Hadir dalam acara tersebut Dony Erlando, Z Sekretaris Khoirul Mustofa, Bendahara Vina Roviana serta para pengurus kabupaten dan ketua karang taruna kecamatan se Lampung Timur.
Perlu diketahui salah satu visi karang taruna Lamtim yaitu karang taruna, karang taruna jaya Lampung Timur berjaya.(andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here