Beranda Ragam Karang Taruna Lamsel Gelar Aksi Peduli Bersih Pantai & Promosi Wisata

Karang Taruna Lamsel Gelar Aksi Peduli Bersih Pantai & Promosi Wisata

Onlinekoe.com – Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar aksi peduli bersih pantai dan promosi wisata Lamsel.

Acara tersebut digelar di Desa Tri Darmayoga, tepatnya di pantai Onaria Puri Dewata, Kecamatan Ketapang, Lamsel, Minggu, (30/09/18).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPBD Lamsel, I Ketut Sukerta, Pokdarwis Ketapang, Kades Tri Darmayoga, I Made Ardana, Karang Taruna Desa Tri Darmayoga, Kadek, dan anggota lainnya.

Ketua Pokdarwis yang diwakilkan oleh anggotanya mengucapkan terima kasihnya dalam rangka bulan bhakti Karang Taruna Lamsel.

“Terima kasih datang ke desa kami untuk gotong royong dan peduli dengan kami, mudah-mudahan katar Lamsel berjalan, bergerak, serta berbakti bagi negara dan masyarakat khususnya pemuda. Disini masih ada konflik dengan perusahaan terkait pantai kami, pesan ketua kami akan selalu mendukung katar Lamsel

Hal senada diungkapkan Kades Tri Darmayoga, I Made Ardana, mengungkapkan terima kasihnya terhadap kehadiran karang Taruna Lamsel.

Dalam sambutan terahir diisi oleh Kepala BPBD Lamsel, I Ketut Sukerta yang mengajak pemuda untuk bersemangat dengan memberikan yel-yel “Salam Tangguh”.

“Terima kasih saya diundang dan saya sangat bangga, sehingga merasa muda kembali, karena dahulu saya juga pengurus karang taruna” tutup Ketut.

“Terima kasih, Desa kami menjadi salah satu kegiatan dari karang taruna, dan kami sangat mendukung sekali karena ini juga menjadi salah satu ikon Ketapang untuk menjadi salah satu destinasi wisata.

Erdiansyah selaku Ketua Karang Taruna Lamsel, menuturkan bahwa dirinya sangat berterima kasih telah disambut di wilayah Ketapang tersebut.

“Ini ulang tahun ke 58, dimulai dari 10 kegiatan, dan ini kegiatan perdana kita, kita juga akan meninjau pantai lainnya yang ada di wilayah Lamsel”

“Tujuannya agar Lamsel bisa menjadi destinasi wisata, selain aksi bersih pantai ini, kita masih banyak aksi lainnya, mohon dukungannya agar inienjadi semangat buat kawan-kawan semua demi memajukan Lamsel” pungkas Erdi. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here