Karang Taruna Nabung Jaya Gelar Bakti Sosial, Bagikan Masker dan Vitamin Untuk Hadapi Pandemi

0
354

Negara Nabung – Karang Taruna “Taruna Nabung Jaya” melakukan kegiatan Jum’at berkah bakti sosial kepada masyarakat, membagikan masker dan vitamin yang berada di 7 Dusun, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at, (26/11/2021).

Kegiatan ini adalah bentuk dari kegiatan perdana ini dilakukan agar bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan masker dan vitamin pada masa pandemi Covid-19 supaya masyarakat selalu sehat.

Dusun yang pertama ditemui adalah dusun VII Dusun Karang Anyar, Desa Negara Nabung. Pak Selamet selaku Kepala Dusun atau Bayan yang berada di Dusun VII, karang anyar sangat berterimakasih kepada pemuda pemudi yang tergabung didalam organisasi karang taruna.

“Yang mana telah ikut serta memperhatikan masyarakat didesa negara nabung,walaupun hanya sekedar masker dan vitamin yang bisa diberikan kepada masyarakat mungkin dengan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan”, ucap selamet.

Masih lanjut dirinya, berpesan untuk pemuda pemudi karang taruna agar kedepan bisa lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang positip seperti gotong royong dan bakti sosial, “jika pemuda pemudi karang taruna mau melakukan kerja bakti atau gotong royong bisa berkaloborasi dengan warga yang berada didusun setempat,” imbuhnya.

Dilain tempat pak Sujono, selaku Bayan Dusun IV, Dusun Karang Anom juga menghanturkan ucapan terima kasih kepada pemuda pemudi karang taruna Taruna Nabung Jaya desa negara nabung, yang mana telah memberikan suatu bentuk perhatian kepada masyarakat disetiap dusun.

“Walaupun kegiatan ini hanya sebatas masker dan vitamin yang diberikan kepada masyarakat dan masyarakat sangat berterima kasih kepada pemuda pemudi Karang Taruna Taruna Nabung Jaya desa Negara Nabung, semoga kedepan semakin jaya dan bisa membawa perubahan untuk Desa Negara Nabung lebih baik,” pungkasnya. (Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here