Kasrem 043/ Gatam Bersama Gubernur Dan Forkopimda Provinsi Lampung Tinjau Alat Thermal Therapy Covid-19

0
30

Onlinekoe, Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, bersama Gubernur Lampung. H. Ir. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjend Hendro Sugiatno.MM, Kadiskes Provinsi Lampung.Rehihana, dan Kabankesbangpol Provinsi Lampung Drs M.Firsada.M.Si. kamis (12/08/2021), melaksanakan Peninjauan Alat Thermal Therapy Covid-19 (Uluan Nughik Thermal Therapy) di Taman Budaya Uluan Nugrik Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tuba Tengah Kabupaten.Tuba Barat.

Kehadiran Gubernur Lampung disambut Bupati Tuba Barat Umar Ahmad.S.P, Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo.SE, Kapolres Tuba Barat AKBP Sunhot. P. Silalahi.S.Ik, dan Para Ka.Satker Pemkab Tuba Barat,

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Lampung, menyampaikan “ Pertama-tama, marilah kita mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT Tuhan YME. Dengan taufiq dan hidayah-Nya, kita masih diberi kekuatan, kesempatan dan kesehatan, sehingga dapat hadir dalam Peninjauan Alat Uluan Nughik Penanggulangan menyerahkan masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Thermal Therapy Covid bantuan (UNTT), Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengapresiasi inisiasi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam upaya Penanggulangan Covid masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Provinsi Lampung pada umumnya, “

“ Sampai hari ini berbagai upaya juga terus dilakukan untuk mengatasi wabah pandemi Covid 19 salah satunya dengan terus bersinergi dengan pemerintah kota untuk mengoptimalkan upaya sarana prasarana, personil dan seluruh stakeholder guna penanggulangan Covid-19 di seluruh Provinsi, Alhamdulillah Pemerintah Pusat juga terus mensupport yang kita laksanakan pada hari ini, untuk itu saya mengapresiasi dilaksanakannya Therapy Rekayasa ruang terhadap 83 pasien yang telah diujicobakan di Uluan Nughik Thermal Therapy di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Inovasi ini merupakan wujud nyata kita semua untuk menekan laju pandemic Covid-19 di Provinsi Lampung “ ujar Gubernur Lampung.

Usai menyampaikan sambutannya Gubernur Lampung bersama unsur Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kab.Tuba Barat. meninjau Tempat Alat Thermal Therapy Covid-19 sekaligus mendengarkan penjelasan pungsi cara kerja Alat Thermal Therapy Covid-19 oleh Direktur RSUD Tuba Barat di Dr.Pramono Yudho Wibowo, Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 500 paket sembako untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat, bantuan ini juga akan diberikan kepada Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dengan jumlah seluruhnya 10.000 paket, untuk memenuhi kebutuhan dasar dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi covid19 terutama di PPKM level 4 dan 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here