Kecamatan Metro Timur Gelar Sertijab Empat Kelurahan

0
138

Onlinekoe.com | Metro – Pemerintah Kecamatan Metro Timur, Kota Metro melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) tiga kelurahan dan Ketua TP Pkk, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Metro Timur pada Selasa (16/11/2021).

Ferry Handono, Camat Metro Timur menyampaikan, Kegiatan pada hari ini kita melakukan serah terima jabatan (sertijab) Lurah Yosodadi, Lurah Yosorejo, Lurah Tejo Agung dan Lurah Tejo Sari.

“Untuk lurah yang baru tugas kita tupoksi sebagai pelayanan masyarakat. Artinya untuk itu, mari kita tingkat pelayanan ke masyarakat harus lebih dipermudah. Akan tetapi tidak meninggalkan SOP yang ada,” ujar Ferry.

Ferry berharap, Untuk lurah yang baru, agar dapat membuat inovasi pelayanan digital. Sehingga masyarakat nantinya dapat membuat surat-surat bisa lewat media sosial Whatsapp saja. Agar dapat lebih cepat lagi pelayanann administrasi berkas surat di setiap kelurahan,” ungkapnya.

Lanjutnya,“Untuk lurah yang baru agar dapat menjalin kolaborasi pentahelix antara akademisi, pengusaha dan media massa. Karena dibutuhkan kolaborasi – inovasi dalam menjalankan roda pemerintah . Pada prinsipnya lurah itu tidak dapat berjalan sendiri, harus mempunyai semangat gotong- royong,” pungkasnya.

Adapun Keempat Kepala Kelurahan yang sertijab yaitu :

– Syaifullah menggantikan Kepala Kelurahan Yosodadi, Fitri Minarni.
-Budi Maryanto menggantikan Kepala Kelurahan Yosorejo, Hendriawan.
-Suwaji menggantikan Kepala Kelurahan Tejo Sari, Ansyori.
– Erwan Musaddad Kepala Kelurahan Tejo Agung,(burcik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here