Beranda Ragam Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalinsum Desa Bandardalam

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalinsum Desa Bandardalam

Onlinekoe.com, LAMSEL – Telah terjadi kecelakaan Lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Bandardalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu, (29/09/18).

Kecelakan beruntun yang melibatkan Tiga Kendaraan sekaligus yakni masing-masing Kendaraan Roda empat jenis Daihatsu Xenia dengan Nopol BE-1390-VX, Kendaraan Truck Hino dengan Nopol BE-9497-BV, dan Truck Colt Diesel dengan Nopol BE 9809 EO.

Akibat peristiwa tersebut menyebabkan 2 Orang warga Kalianda, Lamsel, mengalami luka- luka dibagian Kepala dan bibir.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, Kendaraan jenis Xenia dengan Nopol BE 1390 VX saat melaju dari arah Bakauaheni menuju Bandar Lampung, mendahului sebuah kendaraan, dan dari arah berlawanan sudah ada Truk Hino dengan Nopol BE 9497 BV akhirnya kecelakaan tak bisa terhindarkan.

“kemudian disusul lagi dengan kendaraan yang datang dari arah Bandarlampung jenis Truk Colt Diesel dengan Nopol BE 9809 EO” terang salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

“Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat” tutupnya.

Terlihat anggota kepolisian dari satuan lalulintas Polres Lamsel berada dilokasi untuk mengevakuasi korban dan mengurai kemacetan. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here