Kemendagri Nilai Capaian Kinerja Pj Bupati Tubaba Sangat Baik

Tubaba – Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) menilai secara umum capaian kinerja Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Drs. M. Firsada, M.Si sangat baik.

Dalam evaluasi capaian kinerja Pj Bupati M. Firsada triwulan III ini, Kamis (29/02/2024) di Ruang Rapat Inspektorat Jenderal Kemendagri, Jakarta. Tim Evaluator Kemendagri yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Kemendagri, Komjen Polisi Drs. Tomsi Tohir, M.Si. mengapreasiasi capaian terhadap 10 indikator kinerja pokok untuk kurun periode November 2023 hingga Februari 2024.

M. Firsada yang didampingi oleh jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tubaba, menyampaikan terimakasih atas dukungan para seluruh stakeholder atas hasil evaluasi dari Kemendagri ini.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan, kepada jajaran Forkopimda, DPRD, seluruh Kepala OPD dan ASN di lingkup Pemkab Tulang Bawang Barat serta seluruh lapisan masyarakat atas capaian evaluasi kali ini,” ujarnya.

“Alhamdulillah, 10 indikator kinerja selaku Penjabat Bupati berhasil tercapai sesuai target. Seperti misalnya untuk pelayanan publik, pada November 2023 kemarin kita telah meresmikan Mal Pelayanan Publik dan ini dilengkapi dengan pemanfaatan teknologi digital,“ urainya melanjutkan.

“Peningkatan pelayanan publik menjadi salah satu capaian yang membanggakan, Survei Indeks Kepuasan Masyarakat untuk semester II Tahun 2023 kita memperoleh nilai 87,79 ini masuk dalam kategori Baik. Untuk evaluasi triwulan IV, kita akan lebih detail dalam menyajikan paparan data sebagaimana masukan dari Pak Ihsan Dirgahayu tadi,” tutupnya.

Nampak hadir mendampingi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Inspektur, beberapa Kepala OPD terkait, Kepala Bagian Tata Pemerintahan serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tubaba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here