Beranda Ragam Kepsek Mashuda : TO II Bertujuan Melatih Siswa Guna Menghadapi Ujian Nasional

Kepsek Mashuda : TO II Bertujuan Melatih Siswa Guna Menghadapi Ujian Nasional

Onlinekoe.com, Lampung Timur – SDN 2 Cempaka Nuban Kecamatan Batanghari Nuban Lampung timur menggelar Try Out (TO) II, Peserta Try Out Siswa Kelas VI sebanyak 42 anak yang akan mengikuti Ujian Nasional pada bulan April 2019 mendatang.

Kepala sekolah Mashuda menuturkan TO II tersebut bertujuan melatih para siswa dan menambah pengetahuan dalam pelaksanaan ujian Nasional.

“Kami menggelar TO ini salah satunya melatih anak bagaimana nantinya biar terbiasa mengisi identitas diri siswa, dan yang lebih penting bagaimana anak- anak bisa menjawab soal dengan benar. Serta bagaimana siswa bisa menjaga Lembar Jawaban Komputer (LJK) tidak rusak.” jelas Mashuda, senin (1/4/2019).

Lebih jauh Dia menambahkan “membiasakan anak didik kami dalam mengahadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sudah siap, karena USBN akan di laksanakan pada bulan April tanggal 22 sampai 24,” tambahnya.

Harapan kami anak didik yang sudah kami berikan pelatihan dari mulai Pra Try Out, Try Out 1 bahkan ini sudah kita laksanakan Try Out 2, bisa Lulus seratus persen. Itulah keberhasilan kami untuk menghantarkan anak- anak sukses Ujian di tahun 2019 ini,”harapnya.(*/sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here