Beranda Ragam Kepsek SMANO Kota Metro Apresiasi Dua Siswanya Raih Kejuaran Nasional Judo

Kepsek SMANO Kota Metro Apresiasi Dua Siswanya Raih Kejuaran Nasional Judo

Onlinekoe.com, METRO-Kepala SMANO Kota Metro, Drs. Hendro Suyono, mengapresiasi atas keberhasilan siswa-siswinya yang telah meraih “Kejuaraan Nasional Judo Senior,Junior dan Prakualifikasi Kata Menuju PON 2019”, yang berlangsung di Kelapa Gading Jakarta, dari tanggal 21 hingga Februari 2019 lalu.
Adapun dua Atlit judo SMANO tersebut adalah M.Adam Febriansyah, Kelas X yang meraih medali perak dan perunggu atas nama, Desvia yang juga duduk dibangku kelas X. Ungkap Kepala SMANO kepada Media-merdeka.com, Senin, (25/02/2019) malam.
Menurut Hendro, kejuaraan tingkat nasional yang diikuti para siswanya tersebut, yaitu upaya yang dilakukan selama ini sudah maksimal, dan juga mereka mempunyai pengalaman bertanding, dan kami mensuport para siswa kami guna mendapatkan hasil yang maksimal.
Sehingga kami mendukung agar para siswa dapat tekun lagi latihan dalam rangka uji hasil latihan untuk meningkatkan prestasi ke depan.Papar mantan Kepala SMAN 9 Bandarlampung ini.
Untuk itu kami atas nama dewan guru dan pembimbing mengucapkan terimakasih yang tak terhingga sedalam dalamnya, kepada para siswa yang telah meraih kejuaran nasional ini. Tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here