Ketok Palu! Xavi Melatih, Ancang-Ancang Depak Pemain Veteran Barcelona

0
190

Onlinekoe.com | Olahraga – Ketok palu, Xavi Hernandez akan merombak strategi tim Barcelona FC. Setelah diresmikan, dirinya akan mulai membangun kekuatan terbaru diklubnya.

Xavi Hernandez dikabarkan akan menggeser beberapa pemain kondang, yang namanya tidak asing ditelinga para Cules.

Baca Juga : Atlet-atlet Jetski Harumkan Nama Indonesia Dikancah Dunia

Dirinya telah ditetapkan sebagai juru racik tim yang baru selepas klub melakukan pemecatan terhadap Ronald Koeman, hal diatas dilakukannya karena untuk mengefisiensi gaji atau pengeluaran klub bola tersebut.

Sementara menunggu kedatangan Xavi yang saat itu masih terikat kontrak dengan Al-Sadd, Sergi Barjuan ditetapkan diposisinya untuk sementara waktu.

Ancang-ancang awalnya tersebut dilaporkan akan “menumbalkan” rekan setimnya saat masih membela Barcelona sebagai pemain. Menurut laporan El Nacional, ada empat pemain veteran yang akan dilego Xavi untuk melakukan perombakan skuad dan efisiensi gaji.

Empat pemain tersebut ialah Sergio Busquets, Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Jordi Alba.

Jordi Alba diperkirakan akan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dan sang pemain disebut akan bereuni dengan Lionel Messi di klub Paris tersebut.

Kembalinya Xavi ke Spanyol tentunya menjadi angin segar bagi fans Barcelona.

Karena Barcelona saat ini sedang terjun bebas diposisi kesembilan klasemen Liga Spanyol 2021-2022 selepas hanya mampu mengumpulkan 17 poin dari 12 laga yang dijalani.

Hasil buruk tersebut membuat mereka tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Real Sociedad, yang mengemas 28 poin.

Bahkan, Azulgrana juga kalah perkasa dengan rival abadinya, Real Madrid, di posisi kedua klasemen dengan raihan 27 poin. (Kompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here