Ketua DPC AWPI Kota Metro Didampingi Ketua Bidang Seni Budaya Salurkan Tali Asih

0
58

Onlinekoe.com, METRO – Masuk di hari kedua pelaksanaan Khitanan Massal dalam rangka mengisi kegiatan pada perayaan HUT ke- 4 DPC AWPI Kota Metro jlan Yosudarso/15 Polos Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, nampak berlangsung lancar dan tertib, Rebo ( 12/08/2012).

Dalam pelaksaan gelaran Sunatan Massal di hari pertama yang di buka langsung oleh Wahdi Walikota Metro dan di hadiri pula jajaran instansi pemerintahan Kota Metro.

Diketahui sebelumnya bahwa peserta Sunantan Massal yang mendaftar sudah terpenuhi sesuai dengan kuota yang di siapkan dengan jumlah 100 peserta.

Dalam penyampaiannya di pelaksanaan kegiatan Sunatan Massal di hari ke dua Verry Sudarto Ketua DPC AWPI Kota Metro mencoba memanggil peserta sunat, untuk memberikan beberapa pertanyaan.

” Saat menunggu antrian akan di sunat, saya akan berikan hadiah untuk anak-anak yang bisa menjawab beberapa pertanyaan saya, dan apa bila bisa menjawab maka hadih tersebuat berhak untuk terima, intinya kita berikan hiburan buat anak-anak supaya tetap santai dan tenang,” ucap Verry Sudarto.

Ditempat yang sama Ansori Burcik selaku Ketua Bidang Seni Budaya dan Olah Raga saat memberikan bingkisan pada salah satu anak peserta Sunat Massal yang telah selesai di surat mengatakan,

“Harapan kami dari seluruh jajaran kepenguruasan dan anggota DPC AWPI Kota Metro semoga dengan kegiatan yang kami selenggarakan ini bisa membantu dan dapat di rasakan manfaat nya, dan semoga lekas sembuh ya untuk adik yang sudah di sunat,” pungkas Ansori Burcik. ( Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here