Beranda Ragam Ketua DPRD Lamsel Pantau Korban Gelombang Tinggi yang Menimpa Warga Lamsel

Ketua DPRD Lamsel Pantau Korban Gelombang Tinggi yang Menimpa Warga Lamsel

Onlinekoe.com – Ketua DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Hendry Rosyadi, sigap pantau korban Gelombang tinggi yang menimpa warga Rajabasa & Kalianda, Lamsel, Sabtu malam, (22/12/18).

Diketahui korban dari hantaman Gelombang pasang laut tersebut satu persatu berdatangan yang diangkut melalui ambulance RSUD Bob Bazar Kalianda, serta ambulance Puskesmas yang ada diwilayah Lamsel.

“Ini merupakan musibah yang tidak kita sangka-sangka, kita langsung koordinasi dengan Pemkab Lamsel beserta instansi lainnya agar sigap mengatasi kejadian ini” ungkapnya.

Tampak terlihat dari pantauan, Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi terlihat sibuk berkoordinasi dengan instansi terkait melalui telpon selulernya.

“Kita utamakan pelayanan untuk korban dahulu, karena ini penting menyangkut nyawa, ada korban yang meninggal dari luar daerah karena sedang liburan,” tambahnya.

“Karena siapapun mereka (Korban_red) dan darimanapun asalnya, mereka ini tetap saudara kita yang harus segera kita obati, kita tolong. Kita wajib melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat Lamsel khususnya dan Lampung umumnya” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here