Beranda Lampung Ketua Komisi l dan lV Dari Partai Golkar dan Gerindra, Berkunjung ke...

Ketua Komisi l dan lV Dari Partai Golkar dan Gerindra, Berkunjung ke PWI Lamsel

Onlinekoe.com, KALIANDA – Ketua Komisi I DPRD dari fraksi partai Gerindra Lampung Selatan Bambang Irawan beserta Ketua Komisi 4 Ahmad Muslim dari fraksi Partai Golkar datang berkunjung Ke Sekretariat PWI Lampung Selatan dalam rangka menghadiri acara bincang santai sesi terakhir ,Senin (26/10/2020).

Dalam kata sambutannya,Ketua PWI Lamsel Alfandi mengucapkan selamat datang kepada kedua Nara sumber dan mengharapkan agar bisa memberikan pemaparan akan tugas dan fungsi selaku DPRD yang membidangi Komisi satu dan empat ,dimana saat ini,menjelang digelarnya Pilkada serentak termasuk di Lamsel serta situasinya dimasa Pandemi Covid19,katanya.

Ketua Komisi 4 DPRD Lamsel Ahmad Muslim, dalam sambutannya mengatakan sangat merasa gembira dan memberikan apresiasinya kepada rekan rekan di PWI yang sudah menggelar acara seperti ini,dan saya merasa Kantor PWI ini adalah kantor saya juga.Sebab,saya dulu wartawan sama dengan teman semua, tapi sekarang kebetulan dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat selama 2 periode,” katanya.

Dia lebih lanjut memaparkan tentang tugas Komisi 4 di DPRD, saat ini dimasa pandemi Covid19 ,kita tetap fokus mengawasi Rumah Sakit, Dinas Kesehatan,dan Dinas Sosial supaya masyarakat betul betul terlayani dengan baik dan bantuan dari Dinas Sosial supaya tepat sasaran, “ujarnya.

Selain itu, di bidang Pariwisata, Pemkab Lamsel sudah melakukan MoU untuk memperbesar Tambak Udang di Kecamatan Ketapang dan di tepi pantai tersebut akan dikembangkan objek wisata hutan mangrove,dengan dibuatkan Gasebo-gazebo supaya menarik wisatawan, yang pada akhirnya bisa meningkatkan PAD Lamsel,”tukasnya.

Sementara Bambang Irawan selaku anggota DPRD Lamsel membeberkan tentang tupoksinya sebagai Ketua Komisi I yakni salah satunya terkait Pilkada adalah mengawasi netralitas ASN, agar betul betul dapat terwujud, dan mengajak kepada rekan rekan wartawan untuk bekerja sama dalam mewujudkan lampung selatan yang kondusif, katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here