Beranda OLAH RAGA Ketum KONI Kunjungi Gajah Lampung

Ketum KONI Kunjungi Gajah Lampung

Onlinekoe, Pringsewu (22 Agustus 2020) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Yusuf Salfarano Barusman (YSB), kunjungi Padepokan Gajah Lampung di Pringsewu sebagai dukungan untuk para Lifter Lampung dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021.

Dalam kunjungannya YSB berpesan agar para lifter bisa menjaga kondisi, baik saat latihan maupun tidak yaitu keadaan sehari-hari mengingat Indonesia umumnya saat ini tengah dalam situasi Pendemi Covid-19 Virus Corona. Meski demikian berlatih sesuai program adalah kunci, guna meraih pretasi di PON XX/2021 Papua mendatang.

“Saya ingin para atlet tidak ada kendala. Sehingga persiapan untuk menghadapi PON bisa berjalan dengan lancar. KONI tidak akan intervensi kepada angkat besi dan angkat berat,” kata YSB.

Sementara itu, pemilik Padepokan Gajah Lampung Imron Rosadi. Menegaskan kepada Ketua Umum KONI Lampung, bawah kekuatan angkat berat Lampung adalah kekuatan dunia bukan lagi kekuatan nasional. Meski demikian dia berharap Lampung tetap waspada, sehingga pada PON XX/2021 di Papua mendatang bisa tetap terjaga.

“Angkat berat Lampung audah dunia bikan lagi nasional. Sampai saat ini baru satu atlet di luar Lampung yang biaa juara dunia,” kata Sengsong nama lain dari Imron Rosadi.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Umum KONI Lampung Yusuf S Barusman. Didampingi Wakil Sekretaris I Bery Salatar, Kabid Perencanaan AKBP Harahap, Wakabid Media dan Humas Edi Purwanto (Don Peci). Pada kesempatan tersebut Gajah Lampung Imron Rosadi, mengambut dengan hangat rombongan Ketua Umum KONI Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here