Beranda Ragam Ketum SPBI, Apreasiasi Peluncuran Buku Karya Yuddy Chrisnandy

Ketum SPBI, Apreasiasi Peluncuran Buku Karya Yuddy Chrisnandy

Onlinekoe.com, Jakarta – Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Iswadi,MPd, mengapresiasi peluncuran buku Karya Yuddy Chrisnandy,di Aula Blok I Universitas Nasional, Jakarta,yang dihadiri tokoh nasional  Agung Laksono, Fadli Zon dan sejumlah para undangannya.

Peluncuran buku “Dari Kyiv Menulis Indonesia” Karya Prof Dr Yuddy Chrisnandy,SH,ME,menurut Iswadi MPd,putra kelahiran Laweng Pidie, merupakan salah satu kebanggaan bagi semua bangsa Indonesia,sebab Kami dari Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia, menjadi tolak ukur untuk dapat mengambil keilmuannya dari seorang tokoh nasional,yang masih muda sudah dapat harumkan nama Indonesia.

Pada mata masyarakat internasional, apalagi Isi buku, menyangkut kepentingan bernegara, berbangsa dan berpolitik sehat,bahkan Guru Besar Yuddy Chrisnandy,juga salah seorang Duta Besar Republik Indonesia Berkuasa Penuh di Ukraina, untuk membantu mencerdaskan bangsa dalam kehidupan bernegara.

Mungkin tambah Iswadi, Kamis (10/10) bahwa peluncuran buku ini,dalam kaitannya dengan, bangsa Indonesia sedang menjalankan demokrasi berkwalitas, disamping itu pula, generasi muda menjadi contoh, terhadap sosok tokoh politik nasional, yang masih muda ini.

Untuk Itu buku yang ditulis mantan salah menteri pada kabinet Presiden Republik Indonesia, menjadi referensi untuk generasi muda yang ingin berpolitik berkwalitas untuk masa depan Indonesia,ujar Yuddy Chrisnandy,yang dihubungi media ini, secara terpisah(R.JIBRO)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here