Beranda Ragam KOBAR Lamsel Kembali Serahkan FCn Logistik Kepada Korban Tsunami

KOBAR Lamsel Kembali Serahkan FCn Logistik Kepada Korban Tsunami

Onlinekoe.com – Relawan Koordinasi Bersama (KOBAR) Lampung Selatan (Lamsel), kembali menyerahka FCn logistik kepada korban Tsunami Lamsel, Rabu, (16/01/19).

Mela Hafriani (24), warga Desa Tejang Pulau Sebesi Lamsel, mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diterima dari para relawan tersebut.

“Kita sangat berterima kasih sekali, Alhamdulillah bang, tadi kita dapat bantuan dari relawan berupa satu set kompor gas, Popok bayi,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Nadiyansyah selaku suami dari Mela Hafriani yang turut bersyukur atas bantuan yang diterima oleh pihaknya.

“Ya bang, Alhamdulillah sekali, saudara-saudara relawan memberikan saya satu set alat cukur, jadi bisa saya gunakan sebagai wadah untuk membuka usaha” ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk menjalankan Ekonomi kreatif yang bergerak di bidang perbengkelan, Tim Relawan Kobar juga memberikan alat las kepada Syaiful, Warga Desa Rajabasa, Lamsel.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Para Korban terdampak Tsunami Lamsel tersebut datang sendiri ke Posko Relawan KOBAR yang terletak di Perumahan Ragom 01, Blok M9, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lamsel.

“Para korban ini datang sendiri secara langsung ke posko kita, ya semodel jemput bola ke Posko gitu” ungkap salah satu anggota Relawan KOBAR, Minak Khaja Suku. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here