Beranda Lampung Kodim 0421/LS Kirimkan Tim Wood Ball Ikuti Kejuaraan Dispora Cup dan Piala...

Kodim 0421/LS Kirimkan Tim Wood Ball Ikuti Kejuaraan Dispora Cup dan Piala Bergilir Danrem 043/Gatam

Onlinekoe.com – Satuan Kodim 0421/LS , dalam kejuaraan Dispora porpinsi lampung dan Danrem cup 2021 , mengirimkan tim wood ballnya untuk ikut andil pada ajang perlombaan kejuaraan tersebut , yang diselenggarakan dilapangan satuan logistik (Satlog) jalan Soekarno hatta kelurahan way halim permai kecamatan way halim bandar lampung , senin (29/03/2021).

Pembukaan wood ball untuk memperebutkan kejuaraan Dispora propinsi cup dan piala bergir Danrem Cup , adalah dalam rangka memperingati hari jadi propinsi lampung ke 75 tahun , yang dalam kegiatannya langsung dibuka oleh Dispora CUP bersama Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.Kom.

Hadir pula pada acara pembukaan tersebut Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam , Danden Pom II/3 Lampung Mayor CPM Handri Wira Kusuma , Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal , Danden Bekang Mayor Cba Fahrul Rozi , Kadis Pora Porv. Lampung Hannibal SH.MH , Rektor Universitas Teknokrat Rizki Yuliandar S.Pd.M.Kes , Rektor UNILA Joansiswoyo S.Pd.M.Kes dan Rektor Perguruan Tinggi Darma Wacana Metro Herlin Armisesna S.Pd MM.

Selain itu pula , ada 14 Tim wood ball dari beberapa satuan di jajaran Korem 043/Gatam yang ikut berlaga dalam kejuaraan wood ball Danram cup dan piala bergilir yang digelar.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.Kom., mengatakan ” acara pembukaan turnamen wood ball ini adalah dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Lampung yang ke 75 tahun ditahun 2021 ini ,
organisasi olahraga ini yang diawali oleh anggota militer khususnya angkatan darat , dan inipun akan kita kenalkan kepada masyarakat umum agar olah raga ini bisa memasyarakat”.ujarnya.

Lanjutnya “Turnamen ini langsung di bawahi oleh Dispora Prov.Lampung , jadi para peserta betandinglah dengan penuh semangat juga sportif untuk menjadi sang juara , ingat didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat , jadikan momen ini untuk membina fisik dan juga menambah silahturahmi dan kekeluargaan”.tambahnya.

Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , mengatakan “kami telah menyiapkan tim wood ball dari satuan Kodim 0421/LS , mudah mudahan dalam kejuaraan Dispora cup dan piala bergilir Danrem 043/Gatam tahun 2021 dapat mengikutinya , sukur sukur bisa mendapatkan juara”.ujarnya.

Lanjutnya “minimal setelah mengikuti ajang kejuaraan wood ball ini , olahraga wood ball bisa lebih dikembangkan disatuan , dan kedepannya akan kita perkenalkan pada masyarakat”.tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here