Beranda Ragam Kodim 0422/LB Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Ponpes “Yambu’ul Qur’an Bedeng”

Kodim 0422/LB Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Ponpes “Yambu’ul Qur’an Bedeng”

Onlinekoe.com, Lambar- Kodim 0422/Lampung Barat berserta jajarannya bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti / Gotong Royong dalam rangka Pembangunan Pondok Pesantren ” YAMBU’UL QUR’AN BEDENG ” di Jl. Way mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Jumat 14/12/ 2018, pukul 08.00 Wib.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu ; Mayor Inf. Agus Susanto, SE. ( Kasdim ), Kapten Inf. Suroto, Matdarmawan ( Peratin ), Nahrawi ( Pemangku ), M. Lufil Fuad ( Pengasuh Ponpes ), Tulus ( Tokoh Masyarakat ) dan Beberapa masyarakat disekitarnya.

Sementara arahan dari Dandim yang diwakili oleh Kasdim 0422/LB Mayor Inf. Agus Susanto S.E.
Mengatakan” Saya sampaikan permohonan maaf dari Komandan Kodim yang tidak bisa hadir bersama-sama kita disini karena ada suatu kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain itu kita semua patut bersyukur karena dipagi yang cerah ini kita bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan kita semua dan membangun Pondok Pesantren ” YAMBU’UL QUR’AN BEDENG ”  semoga nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya.

Dengan dibangunnya Pondok Pesantren ” YAMBU’UL QUR’AN BEDENG ” diharapkan dapat bermanfaat bagi penerus generasi muda serta dapat mengajarkan anak-anak kita agar lebih giat membaca Kitab Suci Al’quran separti yang telah diajarkan oleh Allah SWT.

Dan semoga kita yang ada disini apapun kegiatannya semoga berkerja dengan tulus dan ikhlas serta mendapatkan amal ibadah yang dapat bermanfaat dikehidupan berikutnya..aamin pungkas Kasdim. (Aep).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here